MIDYEAR PROMO! Segera Beli Paket Premium Belajar Data Science 6 Bulan hanya Rp. 99.000. DAFTAR

Pakai Kode: DQMIDYEAR. Berakhir 0 Days 8 Jam : 21 Menit : 4 Detik

Mau Belajar Data Science Bebas Biaya? Nikmati Modulnya di DQLab, GRATIS!

Yovita 02-November-2020
https://www.dqlab.id/files/dqlab/cache/6f7c44918fb5faf4d5cecf5449ecb397_x_Thumbnail800.jpg

Mengenal dan mempelajari dunia Data Science adalah kesempatan bagi siapa pun yang menginginkannya. Pasalnya, bidang ini tidak mengharuskan seseorang dengan latar belakang pendidikan tertentu, siapa pun bisa mempelajarinya, bahkan menjadi seorang praktisi data. Sebagai platform edukasi Data Science, DQLab hadir menjawab kebutuhanmu untuk meningkatkan kemampuanmu dalam dunia Data Science.


DQLab memberikan kesempatan kepada kamu untuk mengakses modul “Introduction to Data Science with R” yang tersedia secara GRATIS. Dengan bergabung di DQLab kamu bisa dapatkan 3 keuntungan ini.

1. Menambah Ilmu di Tengah Pandemi

Banyak cara yang ditempuh untuk menghilangkan penat di tengah pandemi seperti saat ini. Dengan mempelajari modul yang tersedia di DQLab, selain menghilangkan penat tentu kamu bisa memperkaya wawasan di bidang Data Science. Kemudahan akses kapan pun dan dimana pun adalah solusi yang ditawarkan DQLab untuk kamu yang ingin tingkatkan kompetensi data secara fleksibel.


Pentingnya mengasah skill set guna mempersiapkan diri sebagai seorang praktisi data, sudah seharusnya kamu lakukan mulai sekarang. Terus asah kemampuanmu dengan mengerjakan berbagai macam modul.


Baca juga : Belajar Data Science Online Bersama DQLab, Tetap Produktif Meski di Rumah Aja 


2. Arahan Langsung dari Pakar Data Science

Selain mempelajari banyak modul, membangun relasi dengan para pakar dan sesama member DQLab adalah fondasi yang kuat untuk menjadi seorang praktisi data yang kompeten. Kamu bisa bertukar ilmu dan pengalaman dengan mereka yang lebih dulu menyelami lautan Data Science, demi kemajuan ilmu dan karirmu. 


DQLab memberikan kesempatan bagi para membernya untuk bisa belajar langsung dengan para ahli data, dengan menghadirkan seorang data mentoring. Kamu bisa bertukar cerita, serta mendapatkan feedback langsung tentang materi yang dibahas secara bersama. Pembelajaran secara komunikasi dua arah yang DQLab lakukan menjadi lebih efektif untuk kamu yang ingin mendalami industri data.


3. Memperbanyak Proyek Data dan Portofolio

Memahami banyak modul serta menjalin relasi dengan pakar data dan member lainnya, tentu itu semua untuk meningkatkan kesiapanmu sebagai calon praktisi data. Penting halnya bagi kamu yang ingin serius di bidang Data Science untuk terus upgrade ilmu-ilmu secara terus-menerus. Bersama DQLab kamu bisa berlatih berbagai modul yang tersedia dengan konsep terstruktur dan menantang, sehingga menghasilkan ouput prediksi serta visualisasi data dengan Live Code Editor.


Kamu juga bisa lho bangun proyek data untuk tingkatkan portofoliomu sebagai awal yang baik. Caranya, dengan mengakses DQLab Project kamu bisa membangun proyek data, serta menikmati pengalaman belajar praktis dan aplikatif sesuai dengan kasus nyata di industri data.


Baca juga : Belajar Dirumah dengan Bangun Proyek Data Pertamamu & Dapatkan Mentoring GRATIS dari DQLab!


4. Tingkatkan Kemampuan Data Science-mu dengan Bergabung bersama DQLab!

Buat kamu yang tidak memiliki background IT dan statistika jangan khawatir, kamu tetap bisa menguasai Ilmu Data Science untuk siap berkarir di revolusi industri 4.0. Bangun proyek dan portofolio datamu bersama DQLab untuk mulai berkarir di industi data yang sebenarnya! Sign up sekarang untuk #MulaiBelajarData di DQLab!

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

  4. Subscribe DQLab.id untuk Akses Semua Module Premium!

Penulis: Sandi Sabar Rahman

Editor: Annissa Widya Davita

Share

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!