Hanya seharga Rp145.000 | Siap berkarir jadi ahli data dalam 6 bulan
Kode Promo: #MULAIBELAJARDATA  Claim Now

Belajar Dirumah dengan Bangun Proyek Data Pertamamu & Dapatkan Mentoring GRATIS dari DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 02-Juni-2020

“Pengalaman yang sangat berharga bisa belajar di DQLab. Membuat saya semakin bersemangat untuk belajar lebih dalam mengenai data untuk menjadi Praktisi Data yang handal.” Tataq Distasianto, member DQLab.


Hal utama yang perlu kamu persiapkan adalah, membangun portofolio datamu sebagai fondasi untuk memulai karir di bidang data. memiliki portofolio data dengan studi kasus yang mencerminkan data industri dan memiliki pengalaman mengolah data kotor untuk menghasilkan insight yang berdampak dalam bisnis. Semakin banyak portofolio data yang kamu miliki, semakin besar pula peluang kamu untuk berkarir sebagai praktisi data!


Dari feedback yang didapatkan DQLab dengan members DQLab, kami sadar kebutuhan members DQLab untuk membangun portofolio dan mendapatkan mentoring merupakan dua hal yang konsisten DQLab temukan. 


Bersama Karl Christian, Business Intelligence Traveloka, DQLab memberikan pengalaman belajar yang lebih seru untuk kamu membangun proyek data pertamu dan 5 member DQLab dengan hasil submission terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan mendapatkan kesempatan mentoring secara personal dengan Karl Christian. Yuk, simak apa saja yang kamu dapatkan dengan mengerjakan proyek data ini!


Baca juga : Belajar Data Science dengan Mengenal Recommender System Python, Ternyata ini 3 Studi Kasus yang Dihadapi, Lho!


1. Portofolio : Menguasai Python untuk Membuat Sistem Rekomendasi dalam bentuk Search Engine

Setelah berhasil mempraktekkan berbagai macam teknik mengolah data dengan Python, kamu dapat membuat sistem rekomendasi dengan contoh, kamu dapat mengkombinasikan antara sistem rekomendasi sederhana berdasarkan konten yang ada salah satunya adalah membangun sistem rekomendasi dengan Python dan penggunaan similarity function di Python.


Menggunakan pengalaman ini, kamu mendapatkan kesempatan sebagai praktisi data scientist untuk membangun proyek data pertamamu untuk memberikan kenyamananan dan pengalaman baik bagi calon pelanggan DQLab Travel dalam mencari hotel yang tepat dengan harga terbaik. Dengan demikian kamu akan lebih menguasai penggunaan sistem rekomendasi untuk kebutuhan yang berbeda.


2. Dapatkan Feedback Langsung dan Kupas Tuntas Materi dalam Sesi Mentoring

Kamu ingin belajar langsung dengan praktisi data? Bisa! Submissions terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan mentoring data dan mendapatkan feedback untuk model yang dibangun. Kamu juga berkesempatan membangun relasi dengan praktisi data untuk meningkatkan kredibilitas di Industri. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh Data Mentor DQLab. 

Baca juga : Belajar Data Science Recommender System dan Aplikasikan Algoritma Clustering Bersama Python Secara Tepat

3. Reward yang Akan Kamu Dapatkan

Setelah kamu berhasil menyelesaikan project bersama Karl, kamu dapat mempublikasikan hasil data modelling dan analisa pada Linkedinmu dalam bentuk pdf. Selain membangun portofolio data, kamu juga berkesempatan mendapatkan reward special untuk submissions terbaik. Yuk, simak detail reward nya!


Top 5 Submissions akan mendapatkan reward, berupa:

  1. Feedback dari Karl Christian sebagai mentor dalam proyek ini.

  2. Sertifikat Proyek yang ditandatangani oleh Karl Christian

  3. Kesempatan untuk membangun Proyek Data pertamamu!

  4. FREE Tambahan Waktu belajar (DQLab Premium Membership) dengan durasi 6 bulan!


Top 10 Submissions akan mendapatkan reward, berupa:

  1. Sertifikat Proyek yang ditandatangani oleh Karl Christian

  2. Kesempatan untuk membangun Proyek Data pertamamu!

  3. FREE Tambahan Waktu belajar (DQLab Premium Membership) dengan durasi 3 bulan!


    Simak Pengalaman Seru Data Challenge DQLab:


                                                 Access Project

    Share

    Postingan Terkait

    Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!