BELAJAR DATA SCIENCE ONLINE SELAMA 6 BULAN START FROM Rp179,400!
atau kamu bisa coba buat Akun DQLab, dan akses kelas R & Python GRATIS DAFTAR DISINI

Beasiswa Belajar untuk Upgrade Skill 2021, Ikuti DQLab Veritas Yuk!

Belajar Data Science di Rumah 07-Desember-2020
https://www.dqlab.id/files/dqlab/cache/106c467d9ceb6a51312e302e354f5229_x_Thumbnail800.jpg

Pentingnya memiliki pemahaman data merupakan skill wajib untuk hadapi 2021, mengapa? Karena, industri yang kini bertransformasi digital penting memiliki talent data untuk mendukung performa industri dalam era digital ini. Untuk memulai karir sebagai praktisi data, para milenial perlu belajar Data Science secara intensif dengan berbagai ilmu, diantaranya ilmu yang perlu dikuasai adalah kompetensi Statistika, Matematika, Programming, dan Pemahaman Bisnis. Kabar baiknya adalah, siapa pun bisa mempelajari Data Science dan berkesempatan menjadi praktisi data, tanpa membutuhkan latar pendidikan tertentu.


Ingin upgrade diri dengan skill digital sebagai Resolusi 2021? DQLab kini hadir dengan program baru, yaitu DQLab Veritas. Diusung Universitas Multimedia Nusantara dan Xeratic, DQLab Veritas adalah program Beasiswa yang diberikan oleh DQLab sebagai bentuk dukungan Edukasi Data Science untuk Indonesia. DQLab mengundang para pelajar di Indonesia, khususnya siswa/siswi SMA/SMK/Institusi/Universitas serta para alumni untuk mempelajari Fundamental Data Analytic dengan metode learning by doing menggunakan platform DQLab selama 3 bulan secara GRATIS. Program ini dapat diikuti oleh pemula baik dari background IT dan NON IT, lho!


Apa saja yang harus dipersiapkan untuk mengikuti DQLab Veritas? Yuk, simak artikel selengkapnya disini!


1. Belajar Data Analytic Fundamental for Beginner GRATIS Selama 3 Bulan!

Keterampilan pemahaman data ini diramalkan juga akan sangat dibutuhkan pada masa depan, karena segala hal yang berhubungan dengan data sudah pasti membutuhkan skill Data Analytics. Untuk terus update dan upgrade dalam mengikuti trend 2021, kamu perlu memiliki pemahaman dasar data baik Data Analytic maupun pemahaman data lainnya yang lebih complex.


Dengan mengikuti program DQLab Veritas, kamu dapat mempelajari kompetensi Data Analytics selama 3 bulan dengan mengerjakan module yang sudah disiapkan DQLab secara GRATIS. Dalam industri bisnis, kesehatan maupun pemerintahan, tentunya mereka selalu bermain dengan data, maka semakin besar pula peluang untuk memiliki talet Data Analytics. Ini adalah kesempatan bagus untuk kamu!


Baca juga : Data Science: Belajar Analisa Data


2. Dapatkan Sertifikat dan Bangun Portofolio Datamu

Selain dapat belajar GRATIS menggunakan platform DQLab, kamu bisa mendapatkan e-certificate setelah menyelesaikan rangkaian module yang sudah disiapkan DQLab. Mulai bangun portofolio datamu untuk persiapkan karir baru di 2021 dan hadapi industri data di era digital dengan skill baru terkait pemahaman ilmu data science

3. Mulai Belajar Data Science dari Sekarang!

Program DQLab Veritas terbuka untuk pelajar dan alumni di seluruh Indonesia yang tertarik untuk mulai belajar data science. Kamu tidak punya dasar pemrograman, atau bukan berasal dari background IT? Jangan khawatir! Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan ini untuk mempersiapkan diri dengan skill baru hadapi perkembangan Industri & Teknologi yang semakin cepat. 


Baca juga : Ingin Menjadi Data Analyst? Yuk, Simak 3 Tipsnya dari Senior Praktisi Data Langsung


4. Cara Registrasi DQLab Veritas, Simak Disini!

Tertarik untuk mendaftarkan diri kamu mengikuti program DQLab Veritas, isi form registrasi ini:

  1. Pastikan Email Kamu Terdaftar di DQLab. Belum Memiliki Akun? Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup sekarang!

  2. Masa Pendaftaran Berlangsung dari tanggal 7 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.


Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!