BELAJAR DATA SCIENCE GRATIS 1 BULAN DI DQLAB
Kode Voucher: BELAJARGRATIS . Berakhir 9 Days 16 Jam : 59 Menit : 26 Detik Claim Now

Ini yang Akan Kamu Pelajari di Kelas Data Science DQLab!

Ini yang Akan Kamu Pelajari di Kelas Data Science DQLab!

Belajar Data Science 12-Februari-2019
https://www.dqlab.id/files/dqlab/cache/42035dd1558b24dc17ae56687e853c51_100_persen.png

DQLab percaya, pengalaman adalah cara terbaik untuk belajar data science secara optimal. Dengan materi berbasis project, menggunakan beragam studi kasus Industri dan dataset yang langsung Anda terapkan, dengan bergabung menjadi komunitas praktisi data DQLab, Anda akan dapat membentuk problem-solving mindset untuk melakukan teknik pengolahan, dan analisis data untuk menghasilkan prediksi tepat. Bagaimana program belajar Data Science di DQLab dapat membantu Anda untuk siap berkarir menjadi praktisi Data Scientist, Data Analyst, dan Data Engineer?

Berikut adalah 6 hal penting yang akan Anda dapatkan dengan bergabung di DQLab:

1. Menggunakan Riil Case Dataset

We teach what we do for more than 15 years! Ini adalah hal yang membedakan program data science DQLab dengan kursus lainnya. Disini Anda akan mengerjakan studi kasus yang dapat diterapkan LANGSUNG dengan pengalaman kegagalan dan kesuksesan para praktisi di Industri FMCG, Media, dan Finansial.

Dengan contoh data yang dekat dengan Industri dengan kasus yang sering terjadi pada pengolahan data di Indonesia, Anda akan LANGSUNG memahami beragam tipe data, kompleksitas, dan kasus-kasus data yang sering terjadi. Misalnya, data tidak konsisten, duplikasi, ataupun kolom yang seringkali NULL dan membuat proses analisa Machine Learning tidak akurat.

Berikut adalah salah satu potongan dataset yang digunakan di DQLab.

2. Materi Berbasis Project

Semua materi yang akan Anda dapatkan berbasis project, disusun secara khusus mencerminkan project data yang ada pada Industri FMCG, Media, dan Finansial. Dengan banyaknya project yang dikembangkan di DQLab, secara otomatis Anda dapat menghasilkan portfolio menarik untuk dapat Anda banggakan dalam merintis karir Anda sebagai praktisi data. Lewat project, proses belajar data science Anda menjadi komprehensif, mulai dari Data Wrangling, Data Visualization, hingga implementasi Machine Learning untuk menghasilkan prediksi pintar.

tools – Bahasa Pemrograman R, Python, dan SQL sudah disiapkan untuk membantu Anda untuk belajar secara efektif. Anda tidak perlu melakukan proses instalasi, cukup login ke Learning Management System DQLab dan Anda akan langsung dapat langsung belajar data science.


3. Komunitas Aktif

Kalau belajarnya online, bagaimana saya dapat bertanya apabila saya memiliki kesulitan?

Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan calon member DQLab. Dengan komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia, saat ini DQLab.id memiliki ribuan members aktif yang terdiri dari praktisi Industri dan data enthusiasts. Di komunitas ini Anda bisa saling terhubung untuk membantu satu dan lainnya, share pertanyaan, dan share insight data.

Secara otomatis, apabila sudah tergabung menjadi member DQLab, Anda akan menerima invitation untuk bergabung di komunitas DQLab.

4. Bedah Kasus Industri 

Untuk mendekatkan diri dengan Industri, secara berkala minimum satu kali per bulan, DQLab mengadakan sesi bedah kasus mengundang praktisi Data Science dari Industri. Lewat event yang dilakukan DQLab, Anda bisa mendalami kasus dan implementasi Data Science di Industri, memahami permasalahan yang ada, dan peluang untuk berkarir di area ini. Bedah Kasus DQLab dikhususkan bagi member aktif DQLab yang terdaftar di program ini.

5. Cocok Untuk Pemula, Tidak Perlu Punya Background IT

Dengan konsep praktek dan aplikatif, program data science DQLab dapat diikuti oleh member yang tidak berasal dari background IT. Kenapa bisa? karena sistem belajar yang langsung praktek memudahkan Anda untuk memahami dengan terjun langsung ke penerapan.

6. Dapatkan kesempatan berkarir dan untuk mengerjakan proyek riil Industri berbayar


DQLab bekerjasama dengan perusahaan dalam memberikan kesempatan berkarir bagi para members atau untuk mengerjakan langsung proyek riil dimana selain dapat mengembangkan portfolio, members juga mendapatkan kompensasi untuk proyek yang dikembangkan. Simak pengalaman members DQLab yang telah sukses berkarir di DQLab. 

Keseluruhan program DQLab juga dirancang menggunakan Bahasa Indonesia, dimana Member tidak perlu bingung jargon-jargon yang tidak familiar. Belajar Data Science sudah kompleks, apalagi ditambah menggunakan Bahasa Inggris? Dengan Bahasa Indonesia dan studi kasus yang dekat di Industri belajar Data Science menjadi mudah.

Jangan tunda kesempatan untuk berkarir sebagai praktisi data! Pelajari Yuk, pelajari kemampuan yang dibutuhkan lebih mudah, cepat, dan sesuai dengan kebutuhan Industri! Daftar sekarang!

Terapkan Ilmunya dengan belajar Data Science di DQLab

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi. 

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!