Hanya seharga Rp145.000 | Siap berkarir jadi ahli data dalam 6 bulan
Kode Promo: #MULAIBELAJARDATA  Claim Now

Belajar Bahasa Pemrograman R dirumah bersama praktisi Data dengan mengikuti Data Mentoring DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 29-Mei-2020

Tetap Produktif meski dirumah aja, merupakan salah satu kesempatan kamu untuk mempersiapkan kompetensi untuk menunjang karir kamu untuk bergelut di dunia data. Tenang saja DQLab siap menemani hari-hari kamu untuk belajar di rumah saja, lho!


Berkolaborasi dengan praktisi data kompeten, DQLab menghadirkan DQLb Data Mentoring untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih mendalam sehingga member dapat berinteraksi langsung dengan praktisi data untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman.


Yuk, simak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan selama mengikuti sesi data mentoring ini!


1. Belajar Langsung bersama Head of Data Analytics

Bersama Muhammad Farkhan Head of Data Analytics Amartha, DQLab kini hadir dengan DQLab Data Mentoring yang akan diadakan pada 2 juni 2020 mendatang! Amartha sendiri, merupakan salah satu industri Mikro Fintech yang bergerak dalam pendanaan urban dan mikro kecil di pedesaan.


Farkhan, kini menjabat sebagai Head of Data Analytics dan berkutat dengan pengolahan data menggunakan R, SQL dan Python. Pada sesi mentoring mendatang, Farkhan akan sharing pengalamannya dalam membangun analisis sederhana yang impactful dengan R menggunakan financial use case.


Member DQLab berkesempatan belajar langsung dengan praktisi data senior untuk berbagi ilmu seputar data, guna mempersiapkan member untuk terjun berkarir di industri dengan data yang sebenarnya.

Baca juga : DQLab Mentoring: Building Data Product using R (Finance Use Case)


2. Asah Kompetensi Bahasa Pemrograman R

Pada DQLab Data Mentoring, kamu akan memperdalam bahasa pemrograman R. mengingat R merupakan salah satu bahasa pemrograman yang mudah digunakan karena terkenal dengan syntaxnya yang mudah dipahami pemula. Bersama Farkhan, kamu akan mempelajari bagaimana cara membuat credit scoring dengan menggunakan R pada Plumber. Selain itu, kamu juga dapat mengasah kompetensi kamu dalam mengembangkan dashboard untuk user level access dengan menggunakan Shiny.


Melakukan Explorasi data pun salah satu materi yang akan kamu pelajari dalam analisis dengan menggunakan bahasa pemrograman R. Kupas tuntas penggunaan R dalam membangun sebuah produk di perusahaan dengan belajar langsung dari ahlinya!


3. Terapkan Langsung Kasus Riil Industri

DQLab Data Mentoring memastikan materi yang disampaikan adalah kasus yang sering dihadapi seorang praktisi data. Bersama Farkhan, sesi Data Mentoring tanggal 02 Juni mendatang akan mengupas tuntas kasus yang sering dihadapi khususnya di sektor Finansial.


Dengan adanya penjelasan dari studi kasus riil perusahaan, kamu akan lebih paham hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk siap berkarir.


Baca juga : [BARU] Belajar Data Analyst Career Track: Fundamental SQL Using SELECT


4. Pelajari Sekarang bersama DQLab Data Mentoring!


Yuk hadir pada sesi DQLab Data Mentoring untuk membangun skills yang dibutuhkan untuk memulai karir sebagai praktisi data. DQLab Data Mentoring yang akan diadakan pada 2 Juni 2020 mendatang, akan membahas tuntas penggunaan R dalam menghadapi kasus kasus yang biasa dihadapi oleh seorang Data Analytics.


Sesi mentoring ini OPEN FOR PUBLIC, jadi tunggu apa lagi? Sign up sekarang untuk ikuti DQLab Data Mentoring dengan ikuti langkah-langkah berikut untuk akses sesi mentoringnya!

 

1. Registrasi dirimu pada: https://www.dqlab.id/belajar-data-science-dengan-studi-kasus-finansial-r

2. Kamu akan mendapatkan invitation untuk hadir pada sesi webinar ini.

 

Sampai bertemu!

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!