Top Karir x DQLab : Bangun Pemahaman Skillset HR Perusahaan untuk Rekrut Talenta Data Scientist

Saat ini perubahan industri terus berkembang dengan sangat cepat. Bagi sebuah perusahaan, praktisi data  nyatanya memiliki peran penting yang menjadi tolak ukur untuk Human Resource (HR) dalam melakukan filterisasi 

“Para pelaku Human Resource di setiap perusahaan perlu dibantu untuk lebih memahami profesi yang dibutuhkan dalam mengolah data, khususnya profesi Data Scientist, profesi Data Analyst, dan profesi Data Engineer.” Ujar Diana Tanu, Chief Operations Office Top Karir. 

Top Karir dan DQLab, DQLab, program belajar online Data Science yang dikembangkan Universitas Multimedia Nusantara dan PHI-Integration bekerja sama untuk membantu perusahaan dalam merekrut talenta Data, khususnya Data Scientist, Data Analyst, dan Data Engineer yang siap bekerja kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan profesi Data Scientist. 

Apabila Anda perusahaan yang membutuhkan informasi dan pemahaman talenta data, serta mencari talenta data yang siap menempati posisi Data Scientist perusahaan, Anda dapat menghubungi kami ke email dqlab@umn.ac.id untuk kami bantu arahkan serta salurkan Data Scientist yang memiliki skillset mumpuni.  

Penuhi Skillset Anda Sebagai Data Scientist Bersama DQLab!

Bangun skillset Anda bersama dqlab.id untuk penuhi kebutuhan Data Scientist perusahaan. Dengan mengakses laman dqlab.id, Anda bisa belajar untuk menjadi praktisi Data Analyst, Data Scientist dan Data Engineer!

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!