Saatnya Kobarkan Semangat Muda! Siapkan Diri Anda untuk Berkarir di DATA

Taukah Anda? Meski Indonesia saat ini dibanjiri dengan sumber daya manusia yang melimpah, kenyataanya Indonesia masih kekurangan talenta di bidang data khususnya untuk profesi Data Engineer, Data Scientist, dan Data Analyst. Padahal, saat ini perusahaan-perusahaan di dalam dan luar negeri sudah mulai menggunakan analisa data untuk mengambil keputusan bisnis. 

Meski terbilang masih sedikit, tapi Anda bisa melihat hal ini sebagai suatu peluang untuk memulai karir di bidang data. Lewat belajar data science online di DQlab.id, mereka ini adalah bukti nyata dari talenta semangat muda yang berhasil berkarir di bidang data. 

Vanessa Stevany, Data Engineer di PHI-Integration

Vanessa merupakan dosen matematika yang kini sukses berkarir sebagai Data Engineer dan saat ini sedang mengerjakan proyek untuk salah satu perusahaan distributor motor ternama di Indonesia. Vanessa berhasil menemukan passionnya di bidang data, meraih sertifikat dari seluruh modul pembelajaran data, hingga berhasil menjadi trainer di bidang data. Vanessa mampu mengembangkan ilmu matematikanya di bidang data engineering dan pengerjaan flow project data warehouse hingga dapat menghasilkan insight bisnis yang efektif bagi perusahaan.

Jovan, Junior Data Scientist di Circl.it

Jovan merupakan salah seorang fresh graduate jurusan Teknik Informatika yang mampu menguasai skill pengolahan data sejak sebelum lulus kuliah. Jovan memiliki berbagai sertifikat dari pengerjaan modul online di DQLab.id sehingga menjadi lulusan yang lebih unggul dan kini telah bekerja di perusahaan internasional, Circl.it.

Siti Mahmudah, Data Engineer di PHI Integration

Siti merupakan seorang Sarjana Ekonomi yang tadinya merasa tidak memiliki skill yang spesifik dalam dunia kerja. Siti kini sukses berkarir sebagai Data Engineer karena semangatnya belajar data science secara otodidak dan aktif bertanya dengan sesama member di komunitas DQLab.id. Siti kini berhasil menemukan passionnya, membangun portofolio, hingga menemukan karir yang ia impikan sebagai Data Engineer.

Suberlin Sinaga, Data Scientist di Amartha Fintech Lending

Suberlin yang terjerat pekerjaan repetitif di perusahaan lamanya, kini berhasil mengembangkan karirnya sebagai Data Scientist dengan aktif mengikuti job connector program dengan mengerjakan  data challenge di DQLab.id yang memungkinkannya untuk mengolah data riil dari perusahaan sehingga mendapatkan kesempatan interview kerja di startup fintech yang telah terakreditasi oleh OJK seperti Amartha.

Sekarang Giliran Anda untuk Berkarir di Bidang Data!

Beberapa member tadi merupakan contoh bagaimana mereka mampu menggali potensi diri untuk mengembangkan skill di bidang data. Dengan semangat belajar yang keras dan dengan didukung oleh fasilitas yang memadai seperti modul belajar data science yang interaktif, akses ke job connector program dengan industri, dan kesempatan membangun portofolio, Anda juga bisa memulai karir di bidang data seperti mereka.

Potongan 50% Langsung Khusus untuk Anda yang Memiliki Semangat Muda!

Dalam rangka memperingati bulan Sumpah Pemuda, DQLab.id mendukung tumbuhnya semangat untuk berkarya di bidang data dengan memberikan potongan membership 50% langsung!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Kunjungi platform DQLab di sini dan login dengan akun Anda
  2. Pada menu kanan atas, klik tombol ‘CLAIM SPECIAL REWARD’ atau klik tombol ‘BUY PREMIUM’
  3. Pilih salah satu akses premium selama 6 atau 12 bulan
  4. Redeem kode voucher DQLABMUDA pada kolom ‘Use Voucher’
  5. Voucher hanya berlaku untuk pilihan akses 6 atau 12 bulan
  6. Voucher berlaku dan hanya dapat di-redeem s/d 7 November 2019 pukul 23.59 WIB

Semoga sukses dan tetap semangat mengejar karir impian Anda di bidang data!

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!