BEDUG MERIAH Diskon 95%
Belajar Data 6 BULAN Bersertifikat hanya Rp150K!

0 Hari 0 Jam 25 Menit 40 Detik

Ingin Buat Kegiatan atau Event? Yuk Kolaborasi bersama DQLab!

Belajar Data Science di Rumah 30-Januari-2021
https://dqlab.id/files/dqlab/cache/daff1b8b42cc18a5a38d65a9421c7da3_x_Thumbnail800.jpg

Kampus atau tempat kamu bekerja ingin membuat suatu kegiatan? Yuk, kolaborasi kan dengan DQLab!


Tentu saja kamu sebagai calon talent data dapat memulainya dengan mengadakan kegiatan edukasi data science bersama beberapa lembaga kursus data di Indonesia. Salah satunya DQLab, sebuah platform pembelajaran yang dikhususkan untuk mendalami data science sebelum terjun langsung dan menjadi seorang praktisi data.


DQLab sebuah platform pembelajaran data science yang dapat membantu kamu dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menjadi seorang calon talent data yang siap menghadapi industri. DQLab kini menyediakan wadah untuk kamu yang ingin menggelar kegiatan atau event terkait dengan edukasi data science. Syarat dan ketentuannya mudah, kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa poin berikut ini, yuk simak artikel selengkapnya!


1. Terbuka untuk Semua Kalangan!

Tidak memandang background kamu! Siapapun dapat berkolaborasi dengan DQLab. Kolaborasi ini terbuka untuk umum, baik Universitas, Lembaga, hingga Institusi. Maka dari itu yuk kolaborasikan kegiatan atau event mu karena DQLab siap mendukung acara yang akan kamu gelar.


2. Lampirkan Proposal

Sudah tau ingin menggelar event apa? Yuk, kirimkan proposalmu pada from yang tersedia pada button di akhir artikel ini. DQLab siap mendukung acaramu untuk mengedukasikan ilmu data science secar praktis dan aplikatif.


3. Sertakan Data Diri Ya!

Jika kamu ingin berkolaborasi dengan DQLab, jangan lupa sertakan data diri seperti nama, alamat email dan nomor handphone yang dapat dihubungi! Pastikan kalian juga melampirkan tanggal kegiatan, jenis kegiatan yang ingin di kolaborasikan dan juga target peserta yang ingin didapatkan.


4. Tunggu Apa Lagi? Sukseskan Kegiatan atau Event Mu dengan Berkolaborasi bersama DQLab!


Simak informasi berikut untuk lebih lengkapnya :


  1. Kirimkan proposal kegiatan atau event kamu form yang tersedia pada button "Peluang Kolaborasi Event" dan sertakan nama, nomor handphone dan alamat email yang dapat dihubungi.

  2. Ajukan tanggal kegiatan yang ingin dikolaborasikan

  3. Sertakan jenis kegiatan yang ingin dikolaborasikan

  4. Pastikan kamu memiliki target jumlah peserta ya!

  5. Yuk, submit proposal kamu sekarang pada button dibawah ini!




Mulai Karier
sebagai Praktisi
Data Bersama
DQLab

Daftar sekarang dan ambil langkah
pertamamu untuk mengenal
Data Science.

Buat Akun


Atau

Sudah punya akun? Login