[DQLab.id Workshop] Data Cleansing Day – Bring Your Dataset + Consultation

Taukah Anda, 60% pekerjaan seorang Data Scientist, menurut Forbes adalah melakukan pembersihan data atau disebut sebagai data cleansing.

Hampir 99% perusahaan mengeluhkan data kotor sebagai sumber permasalahan terberat, dan tidak dapat dihindari. Menariknya, banyaknya data kotor ini ternyata bisa menandakan indikator positif. Ini karena pengembangan sistem IT biasanya selalu ‘kalah cepat’ dibandingkan perkembangan bisnis.

Namun implikasinya, apabila tidak ditangani dengan baik, maka hasil analisa dan prediksi dengan teknik machine learning pastinya dipertanyakan dan tidak dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

Bagaimana cara mengatasi masalah ‘Data Kotor’?
Dan langkah serta teknik apa saja yang harus dilakukan untuk dapat mengolah ‘Data Kotor’ secara otomatis sehingga seorang Data Scientist dapat fokus untuk menganalisa data yang berdampak pada bisnis?

DQLab mengundang Anda untuk hadir pada workshop Data Cleansing Day, dimana PHI-Integration akan memberikan pemahaman metodologi dan tool khusus untuk melakukan pengolahan data secara efektif dengan detail acara:

Agar sesi berjalan efektif, perhatikan informasi berikut:
– Anda diharapkan membawa sample dataset Anda
– Lakukan konsultasi dengan tim technical DQLab Anda dapat membawa sample dataset Anda & melakukan konsultasi dengan tim technical DQLab

Detail Acara:
Hari/Tanggal: Sabtu, 08 Desember 2018
Waktu: 10:00 AM – 04:00 PM
Lunch Included
DQLab Members Only Exclusive

By Invitation Only!
Caranya:
Upload Data Cleansing Certificate di Linkedin Profile Anda
dan dalam 1 kalimat singkat, share harapan Anda dengan mengikuti sesi ini
Gunakan DQLab DataPreparationWorkshop

Belajar data science mudah, praktis, dan aplikatif, ya di DQLab.id!