[DQLab.id] Bedah Kasus-Data Science Implementation for Marketing

[DQLab.id] Bedah Kasus-Data Science Implementation for Marketing

DQLab mengundang Anda untuk mendalami langsung lewat pengalaman penerapan Data Science riil untuk mengoptimalkan aktivitas marketing yang telah berhasil diimplementasikan oleh Bukalapak, salah satu e-commerce terbaik di Indonesia.

Dengan mengikuti acara ini, Anda akan memahami:
– Peluang Implementasi Data Science untuk mendukung aktivitas bisnis
– Hasil nyata implementasi Data Science yang dilakukan oleh Bukalapak untuk meningkatkan efektifitas promosi / marketing (Case Study)
– Tantangan penerapan Data Science di Bukalapak
– Work opportunities yang tersedia di area Data
– Peluang dan kriteria yang wajib dimiliki apabila ingin berkarir sebagai Data Scientist di Bukalapak

Praktisi:
Hendra Hadhil Choiri
Berkarir sebagai data scientist lead di Bukalapak, salah satu e-commerce terbaik di Indonesia. Hendra merintis karir sebagai analyst di Telkomsel yang bergerak di bidang telekomunikasi. Seorang lulusan sarjana teknik informatika ITB dan meraih gelar master dari Delft University of Technology (TU Delft, Belanda) dengan spesialisasi Data Science and Technology.

Detail Acara:
Hari/Tanggal: Sabtu, 29 September 2018
Lokasi: Bukalapak HQ Jakarta
Waktu: 11:00 – 13:00 PM
Lunch Included
DQLab Members Only Exclusive

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!