PROMO PUNCAK LEBARAN DISKON 99%
Belajar Data Science 6 Bulan BERSERTIFIKAT hanya Rp 99K!

0 Hari 4 Jam 54 Menit 7 Detik

[DQLab.id] Bedah Kasus-Data Science Implementation for Marketing

29 September 2018
11.00 - 13.00

DQLab mengundang Anda untuk mendalami langsung lewat pengalaman penerapan Data Science riil untuk mengoptimalkan aktivitas marketing yang telah berhasil diimplementasikan oleh Bukalapak, salah satu e-commerce terbaik di Indonesia.

Dengan mengikuti acara ini, Anda akan memahami:
Peluang Implementasi Data Science untuk mendukung aktivitas bisnis
Hasil nyata implementasi Data Science yang dilakukan oleh Bukalapak untuk meningkatkan efektifitas promosi / marketing (Case Study)
Tantangan penerapan Data Science di Bukalapak
Work opportunities yang tersedia di area Data
Peluang dan kriteria yang wajib dimiliki apabila ingin berkarir sebagai Data Scientist di Bukalapak

Praktisi:
Hendra Hadhil Choiri
Berkarir sebagai data scientist lead di Bukalapak, salah satu e-commerce terbaik di Indonesia. Hendra merintis karir sebagai analyst di Telkomsel yang bergerak di bidang telekomunikasi. Seorang lulusan sarjana teknik informatika ITB dan meraih gelar master dari Delft University of Technology (TU Delft, Belanda) dengan spesialisasi Data Science and Technology.

Detail Acara:
Hari/Tanggal: Sabtu, 29 September 2018
Lokasi: Bukalapak HQ Jakarta
Waktu: 11:00 13:00 PM
Lunch Included
DQLab Members Only Exclusive

https://dqlab.id/files/dqlab/cache/cffbb00b46afecd1f7caec073c1fae2e_x_Thumbnail800.png

Sabtu, 29 September 2018

11.00 - 13.00

Jakarta

Member Only