BANGUN KETERAMPILAN ILMU DATA SCIENCE SECARA ONLINE
Buat Akun DQLab, dan akses kelas R & Python GRATIS DAFTAR DISINI

Belajar Data Science secara Otodidak, Tetap Bisa Berkarir di Industri Data dengan Background Non IT

Belajar Data Science di Rumah 07-Agustus-2020
https://www.dqlab.id/files/dqlab/cache/0b271fcefff6b7789b67c1a55b330562_x_Thumbnail800.jpg

Kemudahan belajar Data Science dapat kamu peroleh dari mana saja. Dengan hadirnya platform belajar secara online, tentu dapat memberikan pengalaman belajar secara praktis dan aplikatif. Dengan waktu belajar yang lebih fleksibel, kamu bisa belajar Data Science dimanapun dan kapanpun sesuai dengan kebutuhanmu.

Hadirnya platform belajar secara online juga bisa membantu kamu belajar data secara otodidak, lho! Tanpa background IT pun, kamu tetap bisa belajar data bersama DQLab secara terstruktur, praktis, dan menyenangkan. DQLab berkolaborasi bersama Amanda Saputri, Talent Acquisition Codex powered by Telkom Indonesia untuk berbagi tips berkarir di bidang data bagi kamu yang tidak memiliki background IT.

Yuk, kita simak bersama!

1. Belajar Data Science secara Otodidak bersama DQLab

Ingin berkarir di industri data tapi tidak memiliki background IT? Tenang, bersama DQLab kamu tetap bisa belajar Data Science secara otodidak. Dengan pembelajaran yang disusun secara terstruktur, kamu bisa mempelajari data secara seru dan menyenangkan.

Selain itu, kamu juga bisa melatih kemampuan datamu dengan mengerjakan project yang telah dirancang khusus sesuai cerminan riil industri. Hal ini dapat membantu kamu agar terbiasa untuk mengerjakan kasus-kasus yang ada di industri, guna mempersiapkan dirimu berkarir sebagai praktisi data yang kompeten. 

Baca juga : Belajar Data Science Secara Praktis dan Aplikatif secara Otodidak bersama DQLab

2. Tanpa Background IT, Kamu Tetap Bisa Belajar Data Science

Untuk kamu yang tidak memiliki background IT, jangan patah semangat! Bersama platform edukasi online DQLab, kamu bisa belajar dan mengasah skill set data yang kamu miliki dengan mengikuti program Data Mentoring yang tersedia di DQLab. Selain bisa memperoleh ilmu baru, kamu juga bisa bertukar pengalaman dan mendapatkan feedback secara langsung dari para praktisi data terkait materi yang sedang dibahas bersama.

Selain itu, kamu juga bisa mengakses berbagai module dan project DQLab untuk memperdalam dan mengasah kemampuan data yang kamu miliki. 

"Asah kompetensi-mu dengan mengikuti online course dan bangun portofolio data sebanyak-banyaknya!." Ujar Amanda.

Baca juga : Yuk, Ikuti DQLab Talkshow untuk Bangun Semangat 45 Belajar Data Science Bagi Kamu yang Non IT

3. Bangun Portofolio Datamu dan Terapkan Ilmunya bersama DQLab Sekarang!

Terapkan ilmunya sekarang dan wujudkan impianmu berkarir sebagai praktisi data bersama DQLab! Update dan upgrade portofolio datamu sekarang dengan mengakses module dan project yang tersedia di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi. 

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Semangat berlajar sahabat data DQLab!

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!