BANGUN KETERAMPILAN ILMU DATA SCIENCE SECARA ONLINE
Buat Akun DQLab, dan akses kelas R & Python GRATIS DAFTAR DISINI

Belajar Data Science dengan Mulai Bangun Portofolio Data bersama DQ Weekend

Belajar Data Science di Rumah 07-Agustus-2020
https://www.dqlab.id/files/dqlab/cache/3cdb1f6084416c89b20e89257a70d17c_x_Thumbnail800.jpg

Mulai kompetensi kamu untuk siap berkarir sebagai Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer. Perkembangan teknologi yang pesat kini menuntut kebutuhan talent data yang semakin tinggi, sehingga hal utama yang perlu dilakukan untuk memulai karir di bidang ini tentunya dengan semangat belajar yang tidak kenal lelah dan keuletan. Untuk belajar data science, kamu bisa belajar di platform data science online, DQLab.id. 

Selain memastikan kamu dapat belajar efektif, menggunakan live code editor, dan kurikulum yang terstruktur oleh perusahaan dan ahli data dari Industri, kamu juga bisa menantang diri dengan proyek data menarik. Karena, salah satu point penting yang akan dilihat oleh perusahaan apabila kamu tertarik untuk berkarir adalah portofolio data. Hal ini akan memberikan nilai tambah agar kamu dapat dilirik perusahaan! 

Apa saja portofolio data yang dapat dihasilkan dengan belajar bersama DQLab? Yuk, kita intip bersama!

1. Ikuti Data Mentoring untuk Bangun Relasi

DQLab memberikan kesempatan kepada member untuk mengikuti sesi Data Mentoring, dimana pada Data Mentoring yang tersedia, mentor DQLab dapat berbagi ilmu dengan membahas seputar project ataupun tips-tips terkait persiapan members untuk berkarir di bidang data.

Selain belajar langsung dengan ahlinya, kamu juga berkesempatan membangun relasi dengan member DQLab lainnya untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu. Karena, selain membangun portofolio, membangun relasi juga penting untuk siap berkarir di industri data.

Baca juga : Portofolio : Kunci Utama Cepat Direkrut Perusahaa

2. Internal Data Challenge dan Bangun Proyek Data Mu

Dalam program ini DQLab memberikan kesempatan members DQLab untuk mengikuti uji kemampuan dalam pengolahan data. Dalam membantu proses belajar Data Science secara efektif dan dekat dengan Industri, members DQLab ditantang untuk mampu mengolah data yang mempresentasikan data industri kepada data mentor. 

Members DQLab juga memiliki kesempatan langsung belajar dengan mentor untuk mendapatkan pengalaman riil mengupas tuntas studi kasus industri. Members memiliki kesempatan khusus mendapat feedback dari praktisi data atas hasil kerja dari materi yang diberikan. Hal ini berguna untuk mengasah kepercayaan diri members dalam proses interview kerja atau memiliki ketertarikan untuk mengikuti DQLab Job Connector Program.

Baca juga : Belajar Data Science untuk Siap berkarir sebagai Data Analyst, Yuk akses Project Baru DQLab Sekarang

3. Bangun Portofolio dengan Akses DQLab Project

DQLab Project hadir, sebagai salah satu wadah members DQLab membangun portofolio data mereka. Project yang tersedia di DQLab dirancang khusus dari kasus riil industri sehingga member DQLab dapat berlatih seolah menghadapi kasus langsung yang biasanya di hadapi industri nyata! 

Kamu memiliki peluang besar untuk mengasah kompetensi datamu dan menghasilkan portofolio data sebanyak-banyaknya sehingga kamu akan siap menghadapi industri data sebenarnya!

Keunggulan DQLab lainnya adalah, selain dapat diakses dimana saja dan kapan saja, kamu juga berkesempatan untuk menyesuaikan kompetensimu sesuai kebutuhan. Jam belajar yang fleksibel tidak menutup kemungkinan kamu tetap produktif di akhir pekan mu!

4. Bangun Semangat Belajar dengan DQ-Weekend

DQ-Weekend adalah program mingguan DQLab untuk mendorong semangat belajar members DQLab dengan proyek data. Akses DQ Weekend minggu ini dengan mengerjakan "Data Science in Marketing: Customer Segmentation". Isi akhir pekan dengan kegiatan produktif #dirumahaja. Bangun portofolio data setiap sabtu dan menangkan reward menarik, berupa saldo Go-Pay sebesar Rp. 50,000 untuk 3 members dari DQLab!

STEP 1: Selesaikan module ‘Data Science in Marketing: Customer Segmentation’

STEP 2: Tampilkan visualisasi dan analisa kamu semenarik mungkin untuk model prediksi yang kamu hasilkan.

STEP 3: Upload di Feedmu! Tag akun Instagram @DQLab dan pastikan akunmu tidak private!

Batas Waktu Submit: 09 Agustus 2020, Jam 17:00 WIB. 3 member dengan analisa paling menarik akan mendapatkan saldo GO-PAY senilai Rp 50.000 loh!

Mulai Terapkan Ilmunya dengan Belajar Data Science bersama DQLab!

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi. 

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab


Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!