Bangun Portofoliomu Lewat Data Challange di DQLab.id

Sering kali saat ingin melamar pekerjaan, seorang pelamar merasa tidak percaya diri karena belum memiliki portofolio. Termasuk jika kamu ingin berkarir sebagai Data Scientist. Tapi, jangan berkecil hati dulu. Di DQLab.id, kami memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin membangun portofolio sendiri. Salah satunya dengan mengikuti data challenge

Apa itu data challenge?

Data challenge adalah kesempatan bagi member DQLab yang ingin membangun portofolio mereka melalui pengerjaan studi kasus data science berdasarkan data riil dari berbagai perusahaan partner DQLab.

Karena data yang digunakan adalah data riil, maka dengan mengikuti data challenge ini secara tidak langsung member DQLab dapat membangun projek portofolio di bidang data science. Tak hanya itu, member juga bisa mendapatkan feedback dari pakar data di perusahaan partner data challenge DQLab seperti Amartha Mikro Fintech, Astra Digital, Kompas Litbang, MDPI, dan masih banyak lagi.

Tertarik mencoba? Saat ini, DQLab.id kembali membuka kesempatan untuk mengikuti data challenge dengan berkolaborasi dengan Tempo Scan Pacific, yaitu sebuah perusahaan yang memproduksi barang-barang konsumen seperti farmasi, minuman, dan perawatan tubuh. Kali ini, member akan diberi tantangan untuk mengolah data penjualan produk bedak bayi untuk divisualisasikan dan dianalisis.

Ini kesempatanmu untuk membengun portofolio di bidang data science! Info lebih lengkap dapat menghubungi email dqlab@umn.ac.id atau What’sApp 085210198086.(*)

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!

Mulai karir Anda

sebagai Data Scientist hari ini!