SELAMAT HARI THANKSGIVING! Klaim Voucher Belajar GRATIS 1 BULAN DISINI
 Berakhir 6 Days 11 Jam : 11 Menit : 16 Detik

Bagaimana Sistem Belajar Data Science di DQLab

Bagaimana Sistem Belajar Data Science di DQLab

Belajar Data Science 14-November-2018
https://www.dqlab.id/files/dqlab/cache/e9f0c2e17677b2b6a0449a739a272fba_100_persen.png

exposure ke case study, datasets, penerapan algoritma, dan pemilihan tools yang tepat membuat peserta kita mudah memahami penerapan data science di Industri

Kurikulum komprehensif disusun sesuai kebutuhan Industri


Untuk menjadi seorang Data Scientist yang siap bekerja, penting untuk memiliki pengalaman dalam melakukan pengolahan dan pemodelan data yang disesuaikan dengan kasus yang ada di Industri.

DQLab memiliki materi berbasis project dengan kurikulum yang dikembangkan  berdasarkan kasus nyata di Industri. Yang menjadi keunggulan dan membuat DQLab berbeda dan di apresiasi oleh member DQLab saat ini ada 2 hal:
1. Fokus ke case Indonesia karena dataset selama ini banyak yang terlalu scientific.
2. Fokus ke penerapan algoritma – karena DQLab percaya setelah penerapan algoritma bisa maka pilihan R atau Python sudah lebih gampang.

Tidak perlu menjadi ahli programming, bermodal excel bisa!

Untuk memulai belajar Data Science, tidak perlu memiliki ilmu bahasa pemrograman. Minimal, memahami matematika dasar dan bisa mengoperasikan tool Excel.

Program DQLab dikemas semudah mungkin, dengan sistem pembelajaran:
1. Guided learning, dimana DQLab memberikan beragam tutorial dan tugas yang dibagi per modules mencerminkan end-to-end Data Science Implementation, mulai dari tahapan persiapan data, pembersihan data, visualisasi data, dan implementasi Machine Learning untuk melakukan predictive modeling.
2. Project based learning, dimana DQLab memberikan project layaknya seorang data scientist. Setelah belajar di DQLab, tidak terasa Anda akan memiliki portfolio Data Science yang dapat Anda banggakan pada saat melamar pekerjaan.



Sistem belajar online, langsung praktek dengan tools (R & Python) yang sudah disiapkan untuk belajar kapanpun dan dimanapun
Semua tools, R & Python sudah disiapkan dalam platform Academy DQLab untuk memulai, sehingga Anda tidak perlu ribet proses instalasi, termasuk mencari laptop yang sesuai spec komputer/laptop. Karena program DQLab bersifat online dan dapat diakses 24 jam, Anda dapat belajar kapan saja dan dimana saja asalkan terhubung dengan akses Internet.




Siap terhubung dengan praktisi Industri dan Data lewat komunitas member DQLab

Karena online, Anda bingung harus bertanya ke siapa apabila ada kesulitan? Saat ini DQLab memiliki komunitas yang tergabung menjadi praktisi data dan industri dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan Internasional. Kami tergabung dalam exclusive group DQLab (members only) untuk dapat langsung berdiskusi apabila menemukan kesulitan. https://www.facebook.com/groups/DQLab/

Mulai Terapkan Ilmunya dengan Belajar Data Science bersama DQLab!

Tertarik berkarir di bidang data? Yuk, bergabung di DQLab! Kamu bisa membangun portofolio datamu dengan belajar data science di DQLab. Untuk kamu yang ingin mulai belajar data science atau siap berkarir jadi Data Analyst, Data Scientist, dan Data Engineer, persiapkan diri kamu dengan tepat sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Yuk #MulaiBelajarData di DQLab.

Dengan belajar di DQLab, kamu bisa:

  • Menerapkan teknik mengolah data kotor, hasilkan visualisasi data dan model prediksi dengan studi kasus Retail dan Finansial

  • Dapatkan sesi konsultasi langsung dengan praktisi data lewat data mentoring

  • Bangun portofolio data langsung dari praktisi data Industri

  • Akses Forum DQLab untuk berdiskusi. 

Simak informasi di bawah ini untuk mengakses gratis module ‘Introduction to Data Science’:

  1. Buat Akun Gratis dengan Signup di DQLab.id/signup

  2. Akses module Introduction to Data Science

  3. Selesaikan modulenya, dapatkan sertifikat & reward menarik dari DQLab

Share

Postingan Terkait

Mulai Bangun Karirmu Bersama DQLab!